Laman

Senin, 28 Juli 2014

Masa SMP

Masa SMP adalah masa dimana kita beranjak remaja.
Bagi gue sendiri masa SMP itu masa yang paling mengerikan kalo dipikir-pikir, dimana gue menemukan kealayan, beberapa bentuk pergaulan, dan spesies lainnya.
Saat pertama gue masuk SMP tentu wajah gue masih lucu-lucunya (membanggakan wajah gue yg hina ini).
pertama kali ngerasain kegiatan MOS dan Ekstrakulikuler, jadi pengalaman yg melekat di lubuk hati gue yg terdalam *alay-_-
di masa SMP ini tentu gue ingat siapa temen pertama gue, mari kita sebut dia Indah, Indah adalah temen pertama gue saat MOS, tapi hingga saat ini gue pastikan dia tidak menginginkan pertemanan ini, karna gue yg so kenal saat itu membuat dia termaksa mengenal gue *miris-_- oke! kalo ada teman pertama di SMP, berarti ada juga FirstLove juga disini. saat itu gue sering memperhatikan kaka senior gue kelas 9, namanyaaa... perlu gue sebutin? tapi gimana kalo dia ngestalk? -_- PD bangettt... oke! namanya Wati, ups sorry itu cewe, mari kita sebut dia Romeo, Romeo ini adalah panitia MOS yg menurut gue paling Aduhayyy.. karnaa hmm apa ya? entahlah, cinta yg tulus tidak memerlukan alasan kan *ciyee. tapi sepertinyayg gue rasain ini bukan cinta, hanya sekedar mengaguminya saja sepertinya.
Setelah 4hari gue dalam keterpurukan (MOS) akhirnya pembagian kelas, gue di tempatkan di margaa.. eh di kelas 7a, di kls ini gue punyaa bnyk teman, temen sebangku gue yg pertama namanya Dinda, dia manis, walaupun masih manisan gue *plaakkk, tapii suatu ketika gue berpindah poros(ganti tmn bangku) temen sebangku gue saat itu namanya Sela, dan sampai gue naik kelas8.
tentu saja di kels7 ini gue dapet banyak cobaan dan kebahagiaan, salah satunya bertemu dengan *nama dirahasiakan* yg gapernah gue sangka sempat jadi pacar gue di kls 9, selama 2tahun menyimpat perasaan iniii.. hanya 1bulan kami berstatus yg sama, saat itu gue yg minta putus, ini pertama kalinya gue mutusin karna kepaksa >< *dramatis, ada alesan yg gabisa gue jelasin disini, gue saat itu terus dn terus mencari alasan buat mutusih si dia, dan akhirnya kami putus, hilang komunikasi, dan gagal move on *ironis, tapi setelah beberapa minggu gue mutusin tu orang, gue jadian sama someone kelas sebelah :D mari kita sebut dia Mr.C, gue kenal dia dari kelas 8 semester2, dan sampe saat ini 28/7/2014 gue masih sama diaa :')
sekarang gue SMA, setelah lelah bertarung dengan TryOut, Pengayaan, US, dn UN, akhirnya semua itu berakhiirrr dengan hadiah kelulusan :D kisah gue di SMP gaakan gue lupain sampe kapanpun, kadang gue suka kangen sendiri kalo nginget2 kenangan saat itu, pokonya masa SMP gue seru, asik, rame, dn ga terlupakan.

Poin aja!!
> Sahabat
> Pacar
> Mantan
> Ganesa
> Seorang kaka kelas
> TIK
> Biologi
> Yogyakarta
> PKS
> Pak Wawan

Semua ini yang bikin kangen dan gabisa gue lupain :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini, bertukar pengalaman OK