Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

DO'A






"Ya Allah Mudahkanlah segala Urusanku"

hanya kepadamulah aku meminta pertolongan dan hanya kepadamulah aku beribadah

 






Dengan setiap hari aku berdo'a ini semoga aku menjadi orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada ku


Baca Selanjutnya Lebih Indah ......





Ya Allah jadikanlah orang yang pandai memelihara IKHLAS sehingga aku dijauhkan dari penyakit-penyakit hati yang hanya menghabiskan segala amal ibadahku





Mari kita baca ayat ini setiap kita akan tidur sehingga kita terjaga dari segala gangguan Syetan







Semoga Allah selalu melindungi Orang-orang yang dekat denganku







BERSEDEKAH ADALAH TABUNGAN KITA UNTUK BEKAL DI AKHIRAT KELAK, Maka marilah kita perbanyak Tabungan Kita supaya lebih BERKAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini, bertukar pengalaman OK