Laman

Senin, 28 Juli 2014

ALA (Auliya Leila Almira)

<< Disamping ini foto gue with para sahabat gue, paling depan itu gue wkwkk, yang tengah itu Almira Luthfia Rahma atau yang biasa kami sebut "Al", yang belakang yg paling cantik ;) itu Auliya Isti Anah atau yang biasa kami sebut "Aul", komplotan ini biasa disebut ALA, mulai dari kelas8 gue, almira, auliya mulai deket, sebenernya sih gue kenal mereka dari kelas7, almira tmn sekelas gue selama 3taun di SMP berturut2, kelas7 gue ga bgitu deket sama dia, tapi semenjak gue sama almira sebangku saat kls8 naahh.. disaat itu lah kami menemukan dan merasakan kecocokkan yg mendalam :3 *alay, setelah saat itu almira ngenalin gue sama temennya yaitu auliya (padahal temen gue juga-_-). dari situ kami suka maen bareng di sekolah, ngobrol bareng di depan kelas auliya (8f), nongkrong bareng bawah pohon mangga sekolah, ngelayat ke lantai2 sekolah, dan masih banyak lagi.
ada satu cerita, dimana gue auliya dn almira suka modusin kaka senior kls9, contohnya kak....*sensor* mari kita sebut si kaka itu Udin, kami ber3, pokonya masa2 kelas8 bareng kalian itu seruuu bgt, kadang gue suka ingin kembali ke masa penjajahan :') eh maksud gue ingin kembali ke masa kls8 hehee, dan sampe saat inipun gue, almira, auliya masih berhubunganbaik walaupun skarang gue beda skolah sama mereka :') Love ALA :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini, bertukar pengalaman OK